Thursday, February 13, 2014

Lihat Hasil Akreditas Sekolah Anda








Assalamualaikum dan Salam Sejahtera, senang dan bahagia jika sekolah kita telah selesai di Akreditas dan lebih bahagia lagi jika hasil akreditas mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. BAN (Badan Akreditas Nasional), dipenghujung tahun 2013 telah melaksanakan proses akreditasi sekolah dibeberapa sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK, dan hasilnya sudah bisa diketahui secara Online. Perlu di ingat bahwa sekolah yang telah diakreditasi dan telah mendapatkan nilai bukan berarti sudah menjadi nilai permanen, dan tidak akan di akreditasi lagi. Masa akreditasi bagi sekolah yang telah mendapatkan Nilai Hasil Akreditas selama 5 tahun terhitung dari bulan dan tahun akreditasi sekolah anda.



Pada tulisan ini Bapak/Ibu bisa mengetahui hasil akreditas dan masa berlaku hasil akreditas dan akan dijelaskan secara rinci.


Cara Lihat Hasil Akreditas Sekolah

1. Kunjungi BAN KLIK DISINI


lihat hasil akreditas sekolah anda 1
 

2. Pilih provinsi anda, pada bagian bawah halaman tersebut.


lihat hasil akreditas sekolah anda 2
3. Pilih Kota, Jenjang, dan Tipeklik Submit


lihat hasil akreditas sekolah anda 3


 4. Cari sekolah anda berdasarkan hasil pencarian tersebut


lihat hasil akreditas sekolah anda 4
5. Untuk mengetahui masa berlaku hasil akreditas sekolah, pada hasil pencarian diatas klik detail (tulisan merah) pada sekolah anda akan ditampilkan Hasil Akreditas, Masa Berlaku Akreditas, Tanggal dan Tahun Penetapan Akreditas.


lihat hasil akreditas sekolah anda 5
Demikian informasi ini semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.



Klik Tombol Disamping, Ketik Email Anda Untuk :


Artikel Terkait :








No comments:

Post a Comment